Monday, August 28, 2006

Lowongan

Seorang karyawan (perusahaan manufaktur) yang sedang berkembang membutuhkan tempat kos untuk ditempati kira-kira setelah lebaran tahun ini. Kos tersebut harus memiliki spesifikasi:

General:
- Fresh graduates are welcome
- Biaya negotiable

Mandatory:
- Menyediakan tempat tidur dan lemari pakaian
- Air lancar untuk sekedar mandi dua kali sehari + keperluan solat
- Listrik OK untuk penggunaan 600-1000 watt (tidak mudah turun)
- Relatif luas (cukup untuk ditempati tempat tidur, lemari pakaian, meja, rak / lemari buku, dispenser, stand fan, lemari es, dan menyisakan ruang sekedar untuk selonjor)
- Berada di dekat cempaka putih, gambir, dan senen
- Berada di depan jalan yang bisa dilewati mobil

Optional:
- Menyediakan tempat + sarana olah raga
- Menyediakan 'dapur umum'
- Berada di dekat masjid

Bagi peminat diharapkan menghubungi secepatnya.

***

Wakzz! Aneh ngga? Gw belum pernah liat ada blog yang memuat lowongan. Jadi nggak ada salahnya kalo gw mencoba :p. Sebenernya sih minat untuk pindah kos sudah muncul beberapa bulan yang lalu. Salah satu penyebabnya adalah karena 'daya jelajah' yang mulai melebar karena adanya 'si merah hitam'. Apalagi kalo dibandingkan dengan yang lain, angka 5000 km mungkin dicapai dalam waktu 2-3 bulan saja. Tapi, buat gw 5000 km dicapai dalam waktu 6-7 bulan. Lihatlah betapa lemah daya jelajah si merah hitam. Karena itulah gw mulai merubah standar 'dekat' untuk jarak kos-kantor, hehehe... dan akhirnya, gw jadi memutuskan untuk pindah kos. Apalagi satu dari dua temen kos gw sudah menikah dan pindah rumah sementara yang satunya juga (kabarnya) akan menikah juga dan (seharusnya) juga pindah kos. So, nggak ada salahnya kalo gw 'break the rule'. Maksudnya, kalo temen-temen pada pindah karena menikah, maka gw harus mengubah kebiasaan itu (halah, ngeles aja, hehehe...)

1 comment:

Amir Syafrudin said...

Ada di Mampang ... kalau mau post comment di "Siklus Kehidupan" lagi ya ...