Sunday, April 20, 2008

Tour de Ngayogyakarta

Halo guys... lama tak jumpa nih, hehe... Maklum lah, lagi sok sibuk :D

Kali ini, aku akan mengisahkan perjalanan sekelompok member DOA (Aku, Lay brewok, Maman kulus, Hadi ndut, Abip gobot, Ronal jenggot) untuk menghadiri pernikahan salah satu membernya (you know who lah... hehe....) di daearah kesultanan Yogyakarta. Okay, here's the story...

Jumat, 04 April
Sekitar pukul setengah delapan, kami berkumpul di stasiun Pasar Senen. Setelah melakukan sesi foto pre travelling, pukul sembilan kurang, rombongan berangkat menuju tanah keraton, ngayogyakarta dengan kereta Senja Utama Solo.

Di atas kereta, aku menghubungi seorang train lover untuk mengetahui jalur kereta di sekitar Yogyakarta. Ini untuk jaga-jaga kalau kami sampai kelewatan karena tujuan akhirnya sampai Solo dan sampai Yogya mungkin masih pagi buta. Dalam smsnya, teman aku memberikan informasi yang cukup akal kalau tidak mau dibilang menyebalkan. "Wah, aku lupa sebelum Yogya itu stasiun apa saja. Tapi sebelumnya pasti lewat wates dan di situ pasti banyak pengamen. Nyalain aja alarm jam lima, kalau sudah bangun, jangan tidur lagi. Tunggu aja sampai stasiun Tugu, hehe...." Hmm... setidaknya aku jadi tahu lah, kalau di Yogyakarta itu namanya stasiun tugu (maklum, baru sekali ke Yogya :D).

Eh, sudah dulu ya, bersambung euy... :p

2 comments:

Anonymous said...

Nyalain aja alarm jam lima, kalau sudah bangun, jangan tidur lagi.

--> Jangan tidur lagi: Kayaknya untuk Ayip rada susah deh :)

arifi said...

Selama nggak ada dosen atau instruktur di kereta sih nggak masalah :p

Apalagi tidur di pagi hari itu termasuk 'tabu' buatku, kecuali di kosan lay, hahaha.....