Wednesday, July 16, 2008

GSM yang baik?

Dulu...
gue seneng banget dapet ring back tone gratis dari salah satu provider GSM yang katanya baik banget.

Sekarang...
gue sebel banget karena tanpa konfirmasi apapun tau-tau gue dapet sms dari provider GSM yang katanya baik banget itu yang isinya kurang lebih, "Selamat atas perpanjangan ring back tone anda. Pulsa anda telah dipotong sebesar Rp. 5000" Dan ternyata, setelah gue cek pulsanya, emang pulsa gue berkurang lima ribu rupiah.

GSM yang baikkah?

2 comments:

Anonymous said...

Sebelumnya saya sebagai terdakwa yang telah memberikan kartu AXIS ke rekan arif, memohon maaf atas ketidak nyamanan ini.

Setelah saya konfirmasi ke pihak AXIS, ternyata memang beberapa waktu lagi ada promo RBT gratis, yang mau bisa register RBT tersebut.

Dan menjelang 30 hari akan ada SMS broadcast yang menyatakan kurang lebih seperti ini

"RBT kamu akan habis tgl x dan akan otomatis diperpanjang dengan biaya 5500. Untuk berhenti ketik off kirim ke xxx"

btw jangan lupa kunjungi www.minimishop.com ya

arifi said...

O... gitu tho. Habis nggak ada sms yang kaya gitu. Jadi ya ndak tau.

Btw, terima kasih atas responnya yang cepat :D