Thursday, September 22, 2005

First Posting

Sbenernya banyak banget yang ada di pikiran gw. Tapi kok kayaknya masih terpisah-pisah. N buat nyatuin tuh susah banget. Apalagi kalo harus digoreskan dalam secarik kertas. Emang sih lembaran-lembaran kehidupan gak mungkin dapat terwakili semuanya oleh secarik kertas atau sebidang layar. Tapi paling gak, ada lah, sebagian yang bisa disampekan. Ya kan? Tapi ya itulah. Ternyata susah sekali ya kerjaan yang namanya nulis itu :( Meskipun ada temen gw yang bilang kalo gw sebenernya punya bakat nulis (berarti aslinya ga punya donk :( sedih... ), tapi kalo menurut gw tetep sama. Nulis itu susah. Bener ga prenz? Tapi kita tetep harus berjuang. Sejarah ada karena ada yang menulis. Bener ga prenz? (Meskipun mungkin bukan satu-satunya faktor).
Sekarang ... Ayo Menulis!!!

5 comments:

Unknown said...

Wah yip...kamu ngikutin aku nih templatenya...ganti duoonks :p

arifi said...

Ye... sapa yang ngikut? Liat punya lu aja belon :D Kan gw emang lagi suka yang ijo-ijo, adem aja ngeliatnya. Blog gw di friendster juga ijo kan? Ya udah ntar kalo sempet gw cari2 template yang lin deh. Tapi kalo gw ada yang suka selain ini :D

Anonymous said...

iyah...emang banyak banget yg pake template ituh

arifi said...

Sekarang dah gw ganti tuh, OK! :)Sekarang beres kan? Tapi kalo ada yang sama lagi gw ga mau ganti2 lagi ah...

Anonymous said...

lah kirain komentar apaan, cuma template doang... ntar gw publish punya gw deh :D