Friday, February 02, 2007

Banjir... Banjir... Banjir...

Hari ini pertama kalinya gue ke kantor naek bajai. Abisnya, naek motor takut pulangnya banjir. Hujan sudah mengguyur Jakarta dari tadi malam. Ditambah hujan sepagian ini dan sesiang nanti (kalo masih), Jakarta pasti banjir dan motor gue pasti mblebek kalo gue paksain jalan. Akhirnya gue putusin naik angkot aja. Ternyata pagi ini angkot juga jarang banget. Jadinya naik bajai deh.

Bajainya nggak nyampe depan kantor. Cuma sampe sebelah aja. Tapi masalahnya gimana caranya sampe ke kantor. Akses jalan ke kantor banjir semua. Sempet ketemu orang-orang AHM yang senasib juga. Dan gara-gara ada yang ngusulin lewat toyota, akhirnya sampe juga ke kantor. Coba kalo nggak ada yang ngusulin, lengkap sudah alasan untuk kembali ke rumah. Hiks... gapapa deh, setidaknya bisa ngebrowse di kantor, hehehe...

Di kantor sepi. Gue dateng jam 8 cuma ada Yoko. Padahal biasanya ada sekitar 10 orangan. Budi sama kaya gue, dah sampe samping tapi nggak bisa masuk, akhirnya balik. Dino telp dari rumah nggak masuk kantor. Kumoro diajak bokapnya naik mobil nggak mau. Dia milih naik motor dan akibatnya sampe sekarang belum nyampe. Puter balik kali.

No comments: