Thursday, February 01, 2007

Tahun Perak

Hari ini, seperempat abad yang lalu, adalah waktu ketika saya diturunkan ke bumi ini.

Masa yang lewat...
Banyak sudah masalah yang saya buat. Semoga membuat saya semakin berpikir.
Banyak sudah kesalahan yang saya ciptakan. Semoga tidak terulang untuk kesekian kalinya.
Banyak sudah musibah yang saya alami. Semoga membuat saya semakin kuat.

Terlalu sedikit prestasi yang saya raih. Semoga masih ada kekuatan untuk mencapai bintang.
Terlalu sedikit amal yang saya lakukan. Semoga masih ada umur untuk menjadi ladang yang subur.
Terlalu sedikit cita-cita yang saya idamkan. Semoga masih ada mimpi yang bisa saya bangun.

Ya Robbi...
Sematkanlah kesabaran dalam setiap musibah yang Kau berikan.
Tanamkanlah kearifan dalam setiap ujian yang Kau turunkan.
Siramkanlah kesejukan dalam panasnya hidup.
Taburkanlah kelembutan dalam kerasnya hati.

Amin...

ps.
Sebenernya pengen nulis banyak tapi males nulisnya :D
Lagi pula saya harus kerja kan?

No comments: