Tuesday, February 28, 2006

New Record

Pagi yang berbeda. Pagi ini gw bangun bukan karena alarm yang biasa gw cuekin tapi karena ada 'orang iseng' yang miscall. Seperti biasa (biasa? mulai kapan? sok tau lo!!!) setelah bangun gw solat, sedikit olah raga, mandi dan berangkat kerja. Hmm... Hujan! Kalo bukan karena Dia yang nurunin, gw pasti dah bilang "Pagi yang menyebalkan!!!" Beruntung lo ga turun karena kemauan lo sendiri. Udah gitu beraninya keroyokan lagi. Coba lo, kalo berani turun sendirian, jangan rame2 gitu, gw kan jadi susah ngindarinnya. Eh, tapi jangan dink. Bayangin aja kalo dia ga turun keroyokan gitu tapi turun sekali aja dengan jumlah air yang sama. Bisa ancur rumah yang kejatuhan. Hi...hi...hi... makasih deh lo udah dateng bergiliran ya... Tapi... gw tetep masih sebel ama lo :( Soalnya ribet baget kalo harus pake jas ujan dulu. Tapi ya udahlah, mungkin ada seseorang di luar sana yang justru mendapatkan rizki dengan turunnya lo. Lho... kok jadi ngomongin ujan sih, kan kali ini judulnya New Rocord. OK deh, back to topic.

Hujan! Ya, ternyata karena hujan jalanan jadi macet ga kayak biasanya. Akibatnya gw jadi dateng 'terlambat'. Pertama kali dalam sejarah (sejarah yang dimulai tahun 2006, hi..hi..hi..) gw dateng jam 6 lewat kepala 5. Yup! 6:50! Tadi gw ngeprik jam 6:50. Itu rekor baru gw hari ini. Udah gitu aja info terbaru untuk rekor kali ini.

CU when ICU, not in the same place, but in the higher place, higher and higher.....

5 comments:

Anonymous said...

eh chonk, maksud lu see you in higher,higher place itu maksudnya apa ? elunya mati ? gitu ?

arifi said...

Kalo kata bu artha,
"C U On The Top"
Tapi karena gw lebih ngeliat PROSES, makanya gw bilang
"C U on the higher"
Mungkin ga semua orang akan berada 'on the top', tapi kalo mau berusaha, paling ga bisa nyampe 'on the higher'

Anonymous said...

btw...emang sapa orangnya iseng banget pagi2 missed call loe bow....

Anonymous said...

yang mis call si Yayuk kali....
yuk..yak..yuk..yuuuuuuuuk (gaya dave hendrick)

arifi said...

cukup gw aja lah yang tau,
ha..ha..ha..
Tapi mana mungkin?
Paling ga ama yang missed call ;p