Friday, February 17, 2006

New Records

Kemarin (16/02/06) gw abis membuat beberapa rekor baru. Pertama gw absen alias ngeprik jam 6:30. Ngeprik paling pagi mulai tahun 2006. Selain itu, gw juga ngeprik pulang paling malam sejak tahun 2006 juga yaitu jam 21:25. Berarti kemarin gw di kantor selama 14 jam 55 menit. Waktu terlama gw di kantor sejak 2006 (lagi). Karena lama di kantor, jadi wajarlah kalo gw ngabisin 17MB buat main internet. Jumlah terbesar sepanjang sejarah. Eh, ternyata, pagi ini, gw mecahin rekor gw sendiri untuk ngeprik paling pagi, jam 6:29 (cuma lewat 1 ato 2 detik lho, soalnya 1 ato 2 detik sebelum gw ada orang ngeprik dan tertulis jam 6:28). Dan itu bukan satu2nya pemecahan rekor hari ini karena hari ini gw juga memecahkan rekor waktu tercepat perjalanan dari kos ke kantor, 15 menit. Ga penting banget ya :D Biarin duonk, orang ini blog gw kok, jadi terserah gw mo nulis apa :p

Btw, ngapain aja sih gw kemarin kok bisa sampe bikin banyak rekor kayak gitu di kantor? Jadi ceritanya gini. Waktu pagi dan siang sih sbenernya ga ada trouble yang penting banget. Tapi ternyata sorenya baru muncul trouble yang cukup urgent karena aplikasi yang lagi gw bikin ternyata besok (hari ini - red) mau dites untuk integrasi. Apalagi jam 1/2 6 ada meeting panitia Family Day 2006 di divisi(?) IT. Dan ternyata, setelah meeting selesai, si bos dateng dengan membawa error yang harus gw betulin lagi :( Akhirnya gw kerjain lagi aplikasi tersebut (apa gw yang dikerjain aplikasinya ya?). Udah gitu, temen gw juga ada yang butuh bantuan buat nyari error. Akhirnya gw baru selesai jam 1/2 9-an. Gw pikir tanggung juga kalo langsung balik. Soalnya orang2 udah pada cabut. Kalo buat surfing pasti bakalan cepet. Jadi akhirnya gw surfing dulu. Ternyata cepet banget lho. Dan hasilnya, gw masuk jajaran 50 besar pengguna internet yang paling banyak, 17 MB.

1 comment:

Anonymous said...

ayipi.blogspot.com is very informative. The article is very professionally written. I enjoy reading ayipi.blogspot.com every day.
cash advance ontario
payday loans online