Friday, March 24, 2006

Meeting of the week

Luar biasa!!!
Biasanya gw meeting cuma sekali seminggu. Tapi minggu ini? Gw meeting 7 kali seminggu. Ada aja deh meetingnya. Senin meeting prod system ma hr. Selasa meeting operational hr. Rabu sharing ama tim prod system tentang n-tier technology. Kamis meeting hr lagi. Dan terakhir jumat meeting hr ma panitia family day. Hmm... cape juga. Ini baru masa transisi lagi. Ga kebayang kalo dah masuk proyeknya

Oya, kemarin gw bikin rekor lagi lho. Gw ngeprick jam di atas jam 7, tepatnya jam 7:17 angka yang cantik, huahahaha... Terus hari ini gw juga bikin rekor lagi, Fastest Lap. Gw cuma butuh 8 menit untuk ke kantor. Kalo sebelumnya kan 14 menit. Kok bedanya bisa jauh gitu? Bingung kan. Gimana bedanya ga jauh kalo tempatnya juga jauh beda? Hehehe... Soalnya tadi gw tadi ke sunter dulu, meeting hr. Itu kan emang deket banget dari kos. Jam 11 an baru ke pegangsaan.

Tugas2 baru mulai berdatangan dan si lembur sudah mulai mengintai di balik rimbunnya job-job yang sudah mulai tumbuh, meninggi, menjulang menembus awan...
TIDAK.................................................

No comments: