Monday, December 04, 2006

Masih tentang Jiffest

Akhirnya hari Minggu kemarin saya sempat juga ke Djakarta Theater. Setelah melalang buana di sekitar Depok dari pagi hingga sore, sekitar pukul 4 sore saya pulang ke kos melalui Fatmawati - Sudirman - Thamrin biar bisa sekalian mampir ke Djakarta Theater. Di sana, saya kebingungan untuk mencari tempat yang menyediakan booklet Jiffest. Dalam kebingungan itu, seorang lelaki mendatangi saya dan menawarkan buku.

"Sudah dapat buku ini Mas?" tawarnya sambil menyodorkan sebuah booklet Jiffet

"Oh, kebetulan sekali Mas. Saya sedang mencari booklet ini. Mau dong Mas." Jawabku. Dan diapun memberikan satu booklet Jiffest kepada saya.
"Emm... mas, bisa minta lebih dari satu nggak? Buat teman saya." Pinta saya lagi. Ya, teman saya di kantor ada yang tertarik juga dengan film-film Jiffest. Jadi sekalian saja saya minta lebih.

"Oh, bisa Mas, mau berapa?"

"Dua atau tiga kalau ada"

"Mau lima juga ada kok. Mau Mas?"

"Boleh deh." Dan kemudian lelaki itu memberikan lima booklet kepada saya.
"Terima kasih Mas." Setelah mendapatkan buku-buku itu, saya memasukkannya ke dalam tas dan langsung pulang.

Sampai kos, saya bingung, buku-buku ini buat siapa saja ya? Teman di kantor yang tertarik dengan Jiffest cuma dua, berarti masih ada sisa dua lagi. Hmm... ya sudahlah, siapa tahu ada yang tertarik lagi. Biar rame sekalian.

Malam harinya, saya melihat-lihat film apa saja yang mungkin saya lihat. Ternyata kebanyakan film-film yang diputar pada pukul 18.30. Kalau melihat jam kerja sih masih mungkin untuk melihatnya. Tapi kalau melihat realitasnya pulang jam berapa, saya jadi ragu. Rencana membeli tiket 10 sekaligus alias Gold Card pun batal. Yang tersisa hanya lima film saja (Silver Card). Untuk yang lain, kalau sempat saja langsung ke sana.

Dari tujuh tempat pemutaran, yang paling memungkinkan hanya dua yaitu TIM dan Djakarta Theater. Tapi berhubung sekarang TIM dan Djakarta Theater studio 3 hanya memutar film-film gratis, jadi tidak termasuk dalam daftar buruan tiket. Yang masuk hanya Djakarta Theater studio 1 dan 2. Dari dua theater ini, ternyata daftar film yang saya pesan ada di Studio 1 semua. Jadi gampang deh, hehehe...

Hmm... sekarang tinggal pesan tiketnya. Kalau nanti sore bisa pulang cepat, atau paling lama jam 6, saya bisa kembali ke Djakarta Theater untuk pesan tiket. Tapi... sebenarnya saya ragu bisa pesan sekarang. Karena waktu sepertinya tidak akan membiarkan saya keluar dari Ruang Prime sebelum pukul tujuh atau delapan. Yah... kapan lagi ya? Nggak tau lah.

No comments: