Thursday, May 10, 2007

Long Weekend

Baru kali ini gue sebingung ini menghadapi long weekend. Gara-garanya rencana yang masuk masih tentative semua. Masih pada belum pasti. Pertama, sodara gue ada yang ngajakin nginep di Ancol sambil maen-maen di Dufan. Tapi sampai sekarang belum ada kepastian. Terus, tiba-tiba di milis DOA ada yang ngajakin ke Dufan. Sama aja dengan yang sebelumnya, yang ini juga nggak jelas juntrungannya. Masih pada belum pasti. Eh, tau-tau si Abiep ngajakin ke Bali. Busyet, jauh bener. Jadinya malah gue tawarin aja ke anyer, yang deketan, kan sama-sama pantai :D Ternyata dia tertarik. Jadilah gue makin bingung sekarang.

Gue pengennya ikut yang jelas aja ah. Ayo, sapa yang bisa meyakinkan gue buat ikut, gue ikut. Tapi tetep... gue lebih prefer ke dufan sih :D

6 comments:

Dewi said...

Yah.. mendingan bali lah.. :D

arifi said...

Kalo ke bali kayanya yang mau cuma dua orang Wi. Jadi nggak rame. Mendingan ke dufan biar bisa rame-rame :D

Dewi said...

Yah.. kl gitu ke dufan aja..

~hihihi ;P

arifi said...

mo ikut Wi? :p

Dewi said...

Boleh.. bayarin tiket bolak balik yah? Gue long weekeng nih.. dari 3,5 hari libur.. hehe.

arifi said...

Gubrak!!! Nggak jadi ngajak deh. Kalo gitu ntar gue ceritain aja jadinya kemana dan gimana long weekend ini :p