Thursday, May 03, 2007

Spiderman 3

Baru kali ini gue nonton rame-rame sebanyak ini. Kemaren gue abis nonton Spiderman 3 di Gading XXI bareng temen-temen kantor sebanyak 21 orang. Yang ndaftar sih 22 orang, tapi yang satu berhalangan. Tapi entah kenapa tiba-tiba, di dalam bioskop gue merasa pusing banget. Nontonnya jadi nggak nikmat. Untung masih bisa ngikutin filmnya. Gue pikir itu cuma pusing sesaat. Paling bentaran juga ilang. Ternyata sampe kosan pun masih pusing. Gue pikir, ditinggal tidur juga paling ilang. Biasanya emang gitu. Tapi ternyata, sewaktu gue bangun buat nonton setan merah vs setan merah (forza milan!!!) pusingnya belum ilang juga. Gue pikir (kebanyakan mikir tapi nggak ada eksyennya nih :p) ntar pagi juga ilang kalo dah ditinggal tidur. Tapi ternyata (lagi...), setelah bangun pagi juga masih pusing. Gawat kalo terus-terusan gini. Akhirnya gue coba makan apel dan minum obat. Abisnya nggak ada stok makanan, yang ada cuma buah, ya udahlah, mules ya mules, yang penting pusingnya ilang , hehehe...

Eh, kok gue jadi banyakan cerita pusing daripada spiderman yang jadi judul. Ah... biarin lah, namanya juga baru sembuh dari pusing, jadi wajar kalo tulisannya kurang nyambung dari judulnya, hehehe...

Mudah-mudahan ntar ada nobar lagi buat POC3 :D

No comments: