Monday, April 03, 2006

Pulang kampung

Kemarin abis long weekend. Dan kali ini bener-bener long. Empat hari! Manthab! Dari kamis sampe minggu. Kesempatan ini gw pake buat pulang kampung. Gw berangkat dari rawamangun jam 1/2 8 rabu malam, sampai rumah jam 4 pagi. Agak alma juga sih. Soalnya sering bisnya sering berhenti di pos. Maklum, posnya banyak. Udah gitu, ada acara ban kempes lagi. Jadi mesti ganti ban segala. Makin lama deh.

Empat hari di rumah nggak ada berita yang menarik. Berita yang ada kaya berita kebanyakan biasanya kalo pas gw pulkam, "seorang temen pindah atau baru dapet kerja". Dan selalu ada saja tetangga-tetangga yang minta kerjaan ma gw. Lho... kok bisa. Disangkanya gw udah punya perusahaan sendiri kali ya, hehehe... amin... gw nggak nolak kok :D Yah... mungkin mereka melihat keberuntungan gw dengan pekerjaan gw sekarang. Alhamdulillah... pekerjaan gw sekarang udah bisa gw andelin. Thx Ya Rob...

Mungkin satu kabar menarik yang ada justru bukan dari rumah, melainkan gw bawa ke rumah. Yup! Kabar yang merupakan rencana gw ke depan yang bikin keluarga harus ikut-ikutan pusing... Sory Mom... sekali lagi aku ngerepotin...

Satu hal yang pasti gw lakukan kalo lagi pulkam, makan!!! Eits, tapi yang ini bukan makan yang kaya biasa, tapi makan makanan khas yang ga bisa (ato susah) gw cari di jkt. Nasi lengko, nasi ponggol, kupat glabed, tahu aci, tahu gejrot. Tapi sayang gw kemarin nggak ngerasain soto ayamnya yang pake tauco. Nyam... nyam...nyam...

Akhirnya... waktu jugalah yang memisahkan gw dengan rumah dan keluarga tercinta. Minggu pagi gw berangkat lagi ke jkt. Balik ke kosan. Dan siap kembali ke rutinitas seperti biasa...

3 comments:

Anonymous said...

gw heran..anak ini yg ngkutin gw pulang kampung apa gw yg ngikutin dia pulang kampung...bedanya cuman naek turunnya dari tegal-jkt. kalo aku dari terminal sentiong (hbs taunya cm itu..mumpung bareng ma tmn) kalo anak ini waaah ga tau deh...
bosen jg di rumah...hal yg pertama dilakukan adalah makan haha...emang makan adalah hal yg paling menyenangkan..tul ga?! walah ga penting yaks?!

arifi said...

makan...makan...makan...

Anonymous said...

waahahahaha kayaknya tuh ban kempes gara2 kamu naik bis itu deh bo...hhahahahha...:P