Monday, April 24, 2006

Weekend ku sayang Weekend ku malang

Weekend kemarin merupakan sabtu yang kesekian nggak ada bola. Pada kemana sih? Kok nggak ada yang muncul. Udah pada mulai sibuk ya. Kayaknya ada yang sibuk ngurusin hari H, ada yang sibuk ke "rekreasi hati" ke jatinangor, ada yang lembur, ato mungkin ada yang lain lagi :) Untunglah di kosan lay ada naruto movie, seharian cuma nonton naruto + maen dota kalo dah bosen nonton narutonya. Nyari buku uml juga adanya cuma yang edisi Indonesia, lumayan lah buat ngerefresh lagi. Soalnya mo dipake senennya buat meeting pake OOAD. Gawat kalo ga tau apa2, bisa cengak-cengok di dalam meeting.

Buat minggunya, gw juga mulai merambah "daerah jajahan" baru. Gw jalan-jalan ke karawaci, dan nonton ice age2 di lippo karawaci (setelah gagal 2 minggu sebelumnya, akhirnya jadi juga :D). Kali ini ga pake motor karena daerah baru ini bener-bener baru buat gw. Jadi dari pada nyasar tanpa jejak sedikitpun, akhirnya gw jalan pake bis :D Ternyata rame banget ya di karawaci. Twenty one murah lagi, cuma noban. Udah gitu pas mau pulang ada AFI lagi konser. Katanya sih ada "tanding" Jakarta vs Makasar. Yang gw liat dan gw tau cuma Ferry. Itupun kalo gw ga salah liat :D.

Yah.. itulah ritual weekend kemarin yang masih tanpa bola. Ayo donk!!! Bolanya mana? Udah mau Juni nih... (Q:emang apa hubungannya? A:Kan dah waktunya demam bola :D Secara dah deket piala dunia gitu lho)

No comments: