Tuesday, April 11, 2006

Weekend kelabu

Long weekend kemarin, seperti weekend-weekend biasanya, ada rencana buat maen dota di pondok kelapa. Tapi kebetulan, long weekend kali ini anak2 lagi pada nggak bisa maen. Gw ada acara ama 'nanang dan nining' dari Bandung. Abip ada acara dari menpora. Edi ada acara ke rumah sodara. Akhirnya acara pun dibatalin. Padahal di milis sudah ada 'undangan resmi' dari Pande selaku tuan rumah. Tapi karena alasan masing2 akhirnya acara tetap dibatalkan dan rencananya akan digantikan hari minggu.

Pada hari minggunya, gw dapet sms dari abip. Isinya mengabarkan kalo acara hari senin di warnet baya dibatalkan karena abis warnetnya kerampokan. "Innalillahi" kata gw lirih. Seolah nggak percaya, gw langusng nelp abip dan ternyata kabar itu emang bener, bukan becanda. Langsung muncul dalam bayangan gw, seandainya kami nggak batalin acara malam sabtu itu, mungkin ceritanya jadi lain. Kemungkinan pertama para perampok nggak jadi ngerampok. Kemungkinan kedua yang masuk berita kompas bukan cuma baya dan temannya, tapi juga ditemani sekumpulan anak2 yang suka perang2an / bantai2an tapi langsung njiper kalo liat golok :D

Minggu malam, gw nginep di kos edi dan menanyakan kejadiannya ama firman (hayo... yang nggak punya alasan nggak datang malam sabtu cuma lo kan... :p becanda man). Selasa paginya, akhirnya gw liat juga beritanya di milis.

Turut berduka cita atas kejadian yang menimpa Baya n friends. Semoga cobaan ini semakin mendekatkan kepada sang Pemilik.

Gampang ya ngomong gitu. Gw yang cuma keilangan duit di atm aja udah panik gitu, palagi Baya n friends ya. Tapi sekali lagi, mudah2an semua ini bisa menjadi ujian yang meningkatkan kualitas kita di mataNya. Amin.....

2 comments:

Anonymous said...

kalo f sih alasannya gak ada lawan tanding. masa main sendiri..... :)

arifi said...

hahaha...iya juga sih
kalo maen sendiri lawan kompi di kosan edi juga bisa ya