Monday, May 01, 2006

DOWNFALL (DER UNTERGANG)

Ini dia film yang pengen banget gw tonton dari desember kemarin waktu ada JIFFEST. Film ini menceritakan saat-saat terakhir Hitler di tempat persembunyiannya. Tapi sayang itu film penutup dengan tiket terbatas. Akhirnya gw ngga jadi nonton deh :( Abis itu, setiap hunting dvd, gw selalu menyempatkan mencari dvdnya. Yang asli lho (bajakannya :p). tapi nggak nemu juga. Eh, pas lagi liat2 di 21cineplex ternyata film itu sudah maen. Wah, akhirnya bisa nonton juga :) Berarti sekarang film ini menjadi film wajib tonton dalam daftar film2 yang pengen gw tonton sekarang ini :)

Gw sendiri bingung kenapa gw pengen banget nonton film ini. Mungkin karena dulu waktu JIFFEST gw ngga dapet tiketnya. Makanya sekarang gw jadi pengen banget balas dendam :p Bulan ini harus bisa nonton!!!

Pada mo nonton bareng ngga? Abip? Inut? Dew? 2K?

~jiffest
~jadi inget barkah
~inget kata rekan uyo, jangan lupa pulang
~gpp kan Yo? gw link dari sini :D

No comments: