Monday, May 01, 2006

Play 4 Fun

WeekEnd kemarin, gw maen lagi ke tempat baya. Maen dota semalaman. Walaupun dibantai mulu ma temen2nya baya :D abisnya jago2 sih. Besok paginya, gw berharap bisa maen bola lagi. Tapi ternyata... kali ini masih nggak ada bola, hiks... badan udah jarang digerakkin nih. Akhirnya sabtu siang cuma buat tidur di kos lay karena semalam abis ngeronda di pd kelapa :D (ngeronda apa ngedota :D). Bangun tidur disuruh ke MUI ma koordinator, katanya ada ngaji jam 1/2 5 an. Hmm... males... Cari alasan aja ah. Gw bilang mo nonton playboy kabel. Seru juga, apalagi pas si cewe mulai bilang "Di rumah sepi lho", lanjutannya jadi makin seru lagi sampe temen2 yang nonton pada ketawa. Nggak tau ketawa apaan. Ketawa pengen ato... ups... sensor deh :D Setelah selesai nonton, ternyata si koordinator masih belum berangkat jadi masih diminta untuk ke MUI. Karena waktu itu mendung, gw cari alasan lagi. Gw bilang, "Ntar aja berangkatnya nunggu hujan". Tapi ternyata ketauan itu cuma alasan. Abisnya kalo hujan kan nggak mungkin berangkat, masa perginya nungguin hujan. Nggak elit banget alasannya. Akhirnya gw pun ikut jalan ke MUI dan dengerin Pa Gun ngasih tausiyah sampe maghrib.

Esok paginya, gw diajak nura maen badminton di FIB atau sastra. Eh, maksudnya FIB ato FISIP. Akhirnya gw, nura ma John, minggu pagi main badminton di FIB. Karena pada ngga ngerti, masang net aja mesti minta bantuan orang lain :D Baru berapa menit main, terjadilah tragedi kaya titanic, kapal pecah. Tapi kali ini yang terjadi raket pecah :D Tapi... lumayan juga, akhirnya gw bisa ngeluarin keringet lagi :D Apalagi kata nura biasanya dia maen setiap sabtu. Berarti mulai minggu depan gw bisa punya rutinitas baru lagi. Badminton! Asik... plaf for fun. Soalnya kalo maen ma sepupu di bintaro maennya play to win :( jadi nggak asik. Nggak bisa gaya2an. Halah... ni mau maen ato mo ngegaya sih :p Tapi minggu depan gw nggak bisa ke depok nih. Mo outbound di lembang, acara kantor. Jadi mungkin dua minggu lagi gw bisa mulai rutin maen badminton, Play For Fun!!!

No comments: