Tuesday, May 02, 2006

Sesuai dugaan

Tadi gw iseng pengen tau kelanjutan registrasi pra bayar yang seharusnya selesai tanggal 28 April kemarin. Trus gw search dan dapet berita di depkominfo.

Dulu katanya kalo tanggal 28 April belum melakukan registrasi, maka pengguna pra bayar akan kehilangan nomornya karena bakal dihanguskan. Tapi gw nggak percaya karena sebulan sebelum deadline, dari data yang gw liat (lupa dimana) masih banyak yang belum daftar. Sampai jam 10.00 WIB tanggal 28 April baru terdaftar 40jutaan dari 50jutaan atau sekitar 80%an (liat aja di berita). Dan ternyata seperti dugaan gw sebelumnya, proses registrasi ini pasti akan mundur. Pemerintah masih mau nunggu sampai 30 Juni buat ngumpulin data-data pengguna pra bayar itu.

~ayo nebak lagi, mundur lagi nggak?
~:D

No comments: