Wednesday, May 10, 2006

Harimau dan Buaya

Ada ungkapan yang sering kita dengar. Keluar mulut harimau masuk mulut buaya (atau sebaliknya, up to u deh). Mungkin itulah pepatah yang pas buat gw sekarang ini.

Belakangan ini gw bosen dengan rutinitas gw. Dan sekarang, gw sudah bisa lepas dari rutinitas yang membosankan itu. Sekarang gw nggak lagi pulang cepet dan "terbengong-bengong" di kosan. Sekarang gw punya rutinitas baru lagi. Training SAP di pagi sampe sore hari hingga 9 Juni, dan ngerjain tugas rutin (HR) di pagi (banget) sampe malem (banget). Tapi, ternyata meskipun ada rutinitas baru, ternyata rutinitas itu juga kayaknya nggak bakalan jauh dari yang namanya membosankan juga :(( Bayangin aja, dateng 1/2 7 buat ngerjain tugas sampe jam 1/8. Terus training SAP sampe sore. Dan berikutnya, setumpuk job sudah siap-siap nunggin buat ngerjain gw sampe malemnya (catet ya... ngerjain!!!)

Yeah...
cuma satu yang ada di pikiran gw...
JUST DO IT. I'LL GIVE MY BEST.
Mungkin itu satu2nya yang bisa gw lakukan...

~susah jadi manusia

No comments: