Tuesday, May 09, 2006

Training

Sehubungan dengan (hampir) kelarnya sebuah proyek besar di kantor, sebagian dari orang Technology Center ditraining SAP-ABAP buat ngebantuin proyek lain yang (SAP) yang diharapkan kelar awal taun depan. Ngga tau deh buat berapa lama, tapi katanya sih kalo training TAW 10/12 itu bisa nyampe 5 minggu. Berarti selama 5 minggu itu para trainee bakalan "dikarantina" di AHTC selama 5 minggu itu.

Enak sih... tapi, berhubung kerjaan rutin tetap harus dikerjain, jadinya sekarang malah "kerja 2 kali". Harus ikut training dan ngerjain proyek di HR. GW sendiri bingung, gw kan sudah dialokasikan untuk proyek HR. Tapi kenapa tetap diikutkan training SAP yang jelas-jelas bakalan dipake di proyek SAP (bukan HR). Apakah artinya gw bakal di alokasikan ke kedua proyek? OMG! Please... Mudah2an sih ngga. Tapi kalo ngga berarti "sia-sia" donk perusahaan men-training-kan kan gw di training SAP-ABAP. Jadi makin bingung.

Btw, FYI, SAP seringkali diplesetkan dengan Sistem Amat Pelan. Tapi gw belum ngalamin karena servernya masih pake server lokal. Tapi kalo dibilang Setan Aja Pusing, mungkin ada betulnya. Apalagi gw belajar SAP-ABAP, yang gw sebut Setan Aja Pusing - Anak B***an APalagi, hahaha...

No comments: