Tuesday, June 06, 2006

Kenangan Terindah

Aku yang lemah tanpamu
Aku yang rentan karena...


Pasti deh yang baca ini langsung inget samson. Ngaku aja deh! Nggak bakal gw denda kok. Hehehe...

Sebenernya gw mau nostalgia nih, mengingat-ingat kenangan terindah jaman kuliah dulu. Dulu, waktu kuliah, ada rutinitas 'unik' yang gw alami hampir tiap tahun, tepatnya bulan februari.
Ulang tahun?
Bukan!
Bukan itu!
Tapi sakit.
Sakit?

Iya, hampir tiap bulan februari gw mengalami pilek + demam + batuk. Mungkin sih karena pancaroba alias pergantian musim. Taun ini, februari, gw 'aman-aman' aja tuh. Tapi masuk bulan Juni baru gw ngalamin itu. Gw pikir sudah 'sembuh', ternyata cuma pindah :p Biasanya kalo lagi sakit gitu paling cuma beli obat 'warungan'. Paling abis 2000 perak. Kalo agak parah dan nggak mau keluar duit, biasanya ke PKM. Dan kalo ke PKM, pasti dapet amoxilin. Obat wajib! :D

Berhubung sekarang di kantor gw dah dapet fasilitas obat dan sekarang juga lagi ngurusin medical management, jadi gw iseng-iseng mo manfaatin fasilitas itu. Niatnya sih cuma pengen tau gimana prosesnya dan input ke proses payrollnya. Pas udah selese dan gw ambil obatnya, ternyata gw ngabisin 142ribu cuma buat obat gitu doank. Padahal kalo beli di warung cuma 2000 :D Gapapa deh, mumpung dibayarin perusahaan :D

Hmm...
lemah tanpa obat
rentan tanpa obat
sehat itu emang kenangan terindah :)

No comments: