Wednesday, June 07, 2006

Kenapa sih?

Arghh...

Kenapa sih e**a bapuk banget? Baru nelp berapa detik udah mati. Mana nyambungnya susah banget lagi!

Kenapa sih pagi-pagi di musim kemarau masih ujan? Bikin males kerja tau! Jalanan basah. Nggak enak buat naik motor. Untung masih ada angkot.

Tapi kenapa sih angkot lama banget. Biasanya gw cuma 20 menit sampe kantor. Tapi tadi pagi gw 1 jam lebih baru sampe kantor. Hampir aja gw telat. Sampe kantor, gw baca email dan email yang pertama gw baca adalah undangan meeting buat hari jumat jam 17.00 sd selesai. D**N!@#$$%^$%&^%^

Kenapa sih harus ada meeting di akhir minggu? After office hour lagi. D**N again!!!*&^^%^%$%$

Jadi pengen nyanyi lagunya Enno Lerian dulu.

To be to be d**n d**n
To be to be d**n
To be to be d**n d**n
To be to be d**n
...


Pasti udah pada lupa ya. Kenapa sih bisa lupa ama lagu terkenal kaya gitu.

Argh.....

Kenapa sih?


Underground voice:
Hahaha...
Wanna to know why it could be happen?
The seal protect you from the black one, The King Of Pain is broken. I did it.
Do you still think, its real you?
Hahaha...

2 comments:

Anonymous said...

Gimana kalo ganti f**n ajja....setuju tak??coba dulu ajja...kekkekekke

alitop said...

please ask obeng to solve your problem