Tuesday, April 03, 2007

Saturday@April

Bulan ini kayanya gue bakalan absen dari aktifitas Saturday Futball Fever karena empat kali Sabtu di bulan April sudah di-booking oleh aktifitas lain. Berikut ini aktifitas yang sudah nge-booking Sabtu-Sabtu gue.

7 April
Pada hari ini gue (mudah-mudahan) sedang berada di rumah (bukan kos lho ya). Lumayan, tanggal 6 nya kan libur. Jadi mumpung lagi long weekend dan awal bulan, kesempatan buat mudik (asik....). Nuansa yang beda kayanya juga bakalan gue rasakan kalo rencana temen-temen buat melancong ke Tegal jadi terlaksana. Lihat saja nanti deh, mereka jadi maen nggak.
Mudik? Asik...

14 April
Tanggal 12-15 April, gue mendapat 'perintah' dari kantor untuk mengikuti sebuah workshop bertema 'User Requirement'. Biasanya workshop itu membosankan. Tapi kali ini workshopnya di luar alias outdoor. Udah gitu tempatnya di Citarik, Sukabumi. Katanya bakalan ada acara arung jeram segala. Terakhir kali gue maen arung jeram adalah Juni 2001. Itupun di Dufan, hehehe...
Arung Jeram? Asik...


21 April dan 28 April
Berhubung banyak hari kerja yang kepotong di bulan April, ditambah lagi banyaknya kerjaan yang tertunda karena banyak hal, akhirnya dua Sabtu dalam bulan April gue diminta masuk buat mengejar ketertinggalan. Dua Sabtu terakhir pun mau nggak mau harus gue ikhlaskan buat gue habiskan di kantor. Tenang pren, kalo maen bolanya diundur jadi jam 4 an, gue masih sempet kok dateng ke stadion BNI. Dengan peraturan 7 jam kerja (6 jam kerja + 1 jam istirahat) supaya dapat dihitung sebagai lembur, berarti gue bisa cabut jam 2 kalo gue dateng jam 7 pagi :D
Lembur? Siapa takut?
Bola? Asik...

No comments: