Friday, April 20, 2007

Training (lagi...)

Sudah lebih dari seminggu gue nggak update blog ini. Semenjak ikut training lagi, gue emang jadi nggak sempet ngisiblog. Soalnya hampir seminggu ini gue berangkat siang mulu, jadi nggak sempet ngeblog langsung training. Sementara setelah training, gue masih harus mengerjakan kerjaan rutin gue.

Oh iya, gue belum cerita tentang trainingnya ya. Gue tuh sekarang lagi training SAP BW. LUmayan lah dapat bekal sebelum berperang :D Soalnya dalam salah satu action plan di kantor, gue dilibatkan dalam Data Warehouse Project. Kalo gue ga tau apa-apa kan repot juga, harus belajar sana belajar sini. Enakan kalo ada yang ngajarin. Ya nggak? (hehehe... dasar males)

1 comment:

Anonymous said...

halloo om, ambil training SAP BW dimana? boleh bagi informasinya..soalnya ane lagi cari cari info buat ikutan ambil training seperti om juga.

thanks ya om..

zaffar