Thursday, April 12, 2007

Setan

Dua minggu lagi para penggemar bola akan disuguhi pertandingan yang makin seru. Yaitu semi final antara calon-calon jawara Champion dari eropa. Tiga dari Inggris dan satu lagi dari Itali.

Salah satu pertandingannya adalah antara 'Setan Merah' dengan 'Setan Merah'. Siapa pemenangnya? Gue yakin yang menang pasti setan. Gimana nggak? Kalo buat ibadah, solat, ato semacamnya, susah banget buat bangun tengah malam (lebih tepatnya dini hari). Tapi kalo buat nonton Setan-setan Merah, kok kayanya lebih gampang ya. Mungkin ini ada pengaruhnya dengan para setan yang menggoda supaya mau menonton mereka. Sementara kalo buat yang baik-baik, para setan itu terus menyanyikan godaan yang meninabobokan (kasian banget jadi setan, selalu disalahkan oleh para hambanya sendiri).

===
Aneh... pembuka sama penutupnya kok nggak ada hubungannya. Eh, ada ding, coba liat judulnya. Pembuka dan penutupnya sama-sama berhubungan sama judulnya. Jadi kesimpulannya pembuka dan penutup itu masih berhubungan (lewat judul, hehehe...)

No comments: