Wednesday, June 13, 2007

Ketabrak motor

Pitak-pitak yang menghiasi kepalaku mungkin tidak terlihat sekarang. Selain sudah lama, sekarang aku juga rajin memelihara rambut sehingga pitak-pitak itu tak terlihat (jadi kalian tahu kan kenapa aku suka nggondrongin rambut, hahaha...). Tapi dulu pitak-pitak itu cukup terlihat. Kalau tidak salah, di kepalaku ada tiga pitak. Semua itu sama penyebabnya, ketabrak motor. Meskipun ada tiga, namun kejadian yang aku ingat cuma dua. Keduanya terjadi ketika aku masih sekolah di TK.

Kejadian pertama adalah sewaktu aku pulang dari sekolah. Ketika sedang berjalan di pinggir jalan, tiba-tiba ada motor yang nyerempet dan aku terjatuh. Entah bagaimana ceritanya, tahu-tahu aku masuk rumah sakit dan mendapat jahitan di kepala.

Kejadian yang kedua adalah sewaktu aku sedang bermain bersama teman-teman di sekitar rumah. Ketika aku sedang bermain, tiba-tiba ada pengendara motor yang membawa motornya 'melompat' dan mengenai badanku. Ternyata itu adalah tetangga yang sedang belajar motor. Akibatnya, aku harus menerima jahitan lagi di kepalaku. Bekas-bekas jahitan itulah yang akhirnya menjadi pitak di kepalaku. Tapi... yang satunya karena apa ya? Benar-benar lupa euy. Masa dijitak setan sih?

===
Aku menulis ini sambil meraba-raba kepala untuk menemukan peninggalan sejarah itu. Sekarang cuma nemu satu. Yang lain kemana ya?

No comments: