Monday, June 11, 2007

Pembantaian

Ujian lisan TCA Jumat kemarin bener-bener jadi ajang pembantaian. Gue bener-bener nggak nyangka kalo bakalan ditanyain definisi dan teori sedetail itu. Gue kan praktisi (ta-e-la-...), jadi ya wajar kan kalo nggak tau banyak soal definisi. Tapi si penguji bilang, orang yang bisa praktek secara langsung, pasti bisa menjelaskan pekerjaannya secara teori. Argh... jadi males ngomongin ini. Seperti gue bilang sebelumnya, kerjaan gue sekarang kan praktisi. Kalo ditanya soal teori, dulu gue nggak ngerti, sekarang dah lupa :))

2 comments:

Anonymous said...

dan kita dibohongi. katanya ujiannya santai. bahannya seperti kerja tiap hari. review juga santai, tanya jawab atas yg kita kerjakan.

ada gitu kerja tiap hari bikin dfd? yg ada juga bikin layar sama funcspec. ada gitu review di kantor serasa seperti sidang tugas akhir bersama bu'inge? rasanya ga pernah.. hikss, penipuan habis-habisan..

hahahaha, yg masih kesel sama wawancara tca.

arifi said...

Yup, ini bener-bener jauh dari yang diceritakan. Makanya di kuisioner nggak ada pertanyaan apakah suasana TCA sama dengan yang pernah diceritakan? Kalo ada pasti jawabannya nggak semua, hahaha