Friday, June 08, 2007

Test dan Interview

Wadaw... jangan salah sangka dulu ya. Gue bukan mau test dan interview di perusahaan lain, tapi masih di perusahaan yang sekarang :D

Jadi ceritanya menurut jadwal ntar jam 8 gue ada TCA sampai jam 12 di Pegangsaan. Padahal ini kan hari jumat. Berarti kepotong dong buat Jumatan. Yah sudahlah. Mudah-mudahan bisa kelar sebelum setengah dua belas. Setelah makan siang, sekitar setengah jam gue ada interview untuk mereview TCA yang tadi. Yah... semacam tes lisannya lah. Interview itu mulai jam satu.

Gue masih punya waktu satu jam untuk 'terbang' ke AHTC. Di sana para psikolog sudah menanti gue untuk interview. Kali ini untuk keperluan yang berbeda. Kali ini gue diinterview sebagai 'senior' yang sudah membantu 'mengawal' perjalanan orang-orang training yang sedang berjuang untuk mendapatkan kursi di AHM. Gue diminta untuk menceritakan perkembangan orang-orang training itu ke para psikolog.

Abis itu... masih ada bug report SAP yang masih harus diurus. Tapi... ini kan weekend, nggak baik pulang telat :p

No comments: