Wednesday, June 06, 2007

TCA

Hampir dua tahun gue bekerja di tempat sekarang, baru sekarang ini gue mengikuti TCA (Technical Competency Assessment). Katanya sih TCA ini bertujuan untuk mengetahui kompetensi para karyawannya. Dan kebetulan sekarang manajemen juga lagi menggodok (atau sudah ya?) mengenai Job Title dan syarat-syarat kompetensinya. Seharusnya sih, masuknya karyawan baru atau pindahnya orang IT dari satu bagian ke bagian lain dalam internal IT diawali dengan TCA. Tapi karena belum memungkinkan, makanya selama ini penempatan hanya berdasarkan 'insting' atasan. Emang nggak nyasar-nyasar amat sih hasilnya.

Tapi ada yang menarik dari TCA ini. Secara struktural, gue ada di Bussiness Monitoring System. Tapi gue dipekerjakan sebagai ERP analyst. Dan sekarang gue mengikuti TCA untuk kompetensi Database Design (bukannya mengenai BI ataupun SW design). Bingung gue...

No comments: