Tuesday, August 14, 2007

Ngeblog

Hari ini masih nggak ada kerjaan. So, gue cuma blogwalking. Soalnya kalo posting terus ntar takut ngalahin detik. Makanya cuma blogwalking.

Salah satu kesamaan tema dari blog-blog yang gue kunjungi adalah mengenai blogging. Jadi tertarik nih, hehehe...

Lima alasan ngeblog:
1. Mencatat sejarah (anggap aja my e-diary).
2. Mencetak para pembaca sejarah (alias blogwalker).
3. Menciptakan para pemerhati sejarah (alias ABC, Ayipi' Blog fans Club).
4. Mengajarkan orang untuk belajar dari sejarah (ambil aja yang baik-baik dari blog gue ya).
5. Mengajarkan orang untuk tidak mengulangi sejarah yang suram (biar pengalaman buruk gue tidak diulang sama blogwalker / ABC).

Lima tipe blog yang disukai:
1. Sering diupdate.
2. Tentang kehidupan.
3. Filosofis.
4. Lucu.
5. Nggak jelas.

Lima blog yang sering dikunjungi:
1. Blog gue dong.
2. Amir.
3. Ali (update dong Li).
4. Gita (update juga dong Git).
5. Detik (ini yang paling sering diupdate, meskipun bukan blog, tapi terserah gue dong!)

No comments: