Monday, March 05, 2007

4883

Telpon (4843) : "Tuut... tuut..."
Saya : "Halo, pagi."
Dino : "Eh Yip, ada apa?"
Saya : "BMA gimana? Ada yang bisa gw kerjain lagi nggak? Sekalian generate tabelnya ya."
Dino : "Oh, ok. Tapi ntar ya, kompi gw lagi restart. Ntar gw telp lagi."
Saya : "OK"

Beberapa saat kemudian.
Telpon (4883) : "Tuut... tuut..."
Saya : "Halo Din."
Someone di telp : "Halo, bisa bicara dengan Nidya?"
Saya (dalam hati) : "Lha, Dino ngapain nyari Nidya. Ups, ternyata 4883, bukan 4843. Malu gue. Tadi dia sadar nggak ya tadi gue panggil Din, hehehe."
Saya : "Mm... Nidyanya belum datang Pak."
Someone di telpon : "O... makasih."

Behind the scene.
Saya : "Argh.... kenapa sih telpon di sini bermasalah terus."
Telpon : "Lha, wong situ yang nggak konsen kok malah eke yang disalahin."

No comments: