Wednesday, March 21, 2007

Masih Tentang Telpon

Setelah dua kisah tentang telpon (callback dan sok tau), masih ada lagi beberapa cerita tentang 'permusuhan' gue sama telpon di kantor.

Salah Angkat
Telpon : Tut...tut...
Gue : "Halo..."
Telpon : Tut... tut...
Orang-orang di ruangan : "Huahaha..." (Tau kan kenapa pada ketawa, yang bunyi telpon satu yang gue angkat telpon dua)
Gue : "Sialan, kenapa telponnya di gue semua sih"

Salah Taro
Gue sama teman sebelah, Cheryl, sedang sama-sama menelpon orang. Gue pake telpon satu, Cheryl pake telpon dua. Setelah beberapa lama...

Gue : "OK pak, makasih" (kemudian dengan santainya gue naro gagang telpon ke telpon terdekat dan kembali ke laptop, eh, ke komputer ding)
Cheryl : "Ayip!!! Gue lagi telpon, kenapa lo tutup telpon gue?
Orang-orang di ruangan : "Huahaha..."
Cheryl : "Liat tuh" (Ternyata orang-orang lebih ngeh dari pada gue sehingga mereka sudah ketawa duluan sebelum gue sadar dengan apa yang barusan gue lakukan)
Gue : "Ho... kebalik ya? Ya udah gue balikin lagi. Nih. Beres kan?"

Dan kemudian gue balik lagi ke kompi (dengan maksud kabur dari tanggung jawab, hehehe)

No comments: