Friday, March 23, 2007

From Heaven To Hell

Yup, itulah pepatah yang pas buat menggambarkan kondisi gue saat ini.

Hari ini adalah hari terakhir gue bekerja di sini (Ruang Abaper - Sunter). Tempat yang merupakan surga bagi para staff IT yang 'kurang ajar' dan 'bandel-bandel'. Browsing, ngegame, kayanya jadi aktifitas yang biasa di tempat ini, hehehe... asal nggak ada boz aza. Kalo pas makan siang nggak ada boz juga bisa jadi nambah extra time, berangkat duluan 1/2 jam, pulang telat 1/2 jam, hehehe lagi.

Tapi, di pegangsaan nanti, di tempat baru (eh, tempat asli ding) semuanya jadi susah. Apalagi posisi gue. Tinggal berdiri dan nengok kiri ato belakang, para petinggi sudah kliatan. Hmm... jadi 'kliatan' rajin kerja deh. So... kalo hari jumat gue ngga bisa bebas cuap-cuap lagi di konferens, harap maklum ya...

Ya udahlah, emang tempat gue di situ kok.

No comments: