Tuesday, March 27, 2007

Saturday Futball Fever

Sudah beberapa minggu ini, Saturday Futball Fever (SFF) kembali aktif. Bahkan, khusus untuk Sabtu ini, muncul satu ide untuk mendobrak kebiasaan berkubang di terik matahari. Saturday Futsal Fever! Itulah acara gaya baru yang belum terealisasi oleh para futball warrior. Mungkinkah? Liat saja nanti. Gue juga belum 100% yakin. Biasalah... pasti ribut-ribut dulu dan akhirnya... mudah-mudahan sih kali ini berhasil. Sukses ya bro!!!

Tapi, sebenernya bukan cuma maen bolanya yang membuat gue jadi betah ke Depok tiap sabtu pagi atau jumat malam (apalagi gue juga bukan pemain bola beneran, just for fun lah). Tapi silaturahimnya, ngumpul-ngumpulnya, cela-celaannya. Itu yang bikin gue betah ke Depok (lagian ngapain gue nongkrong sendirian di kosan). Setidaknya bisa sekedar berbincang-bincang dengan rencana masing-masing. Ternyata begitu bervariasi. Itulah kehidupan. Kalau sama semua, apa serunya kita hidup. Mending ke kuburan aja (mo ngapain?!@#$)

Ada yang masih sibuk dengan perjalanan (mungkin kata pencarian lebih tepat) cintanya, ada yang sibuk nyari pekerjaan baru yang lebih nempel di hati, ada yang nyiapin "hari H". Macam-macam deh. Yah... di usia seperti ini emang sedang seru-serunya.

Mungkin saat-saat seperti ini akan menjadi saat yang dirindukan di masa depan. Terbukti! Peserta SFF sekarang sudah mulai berkurang. Keluarga dan aktifitas masing-masing merupakan penghalang yang lazim. Wajarlah kalo yang sudah berkeluarga jadi susah untuk mengunjungi Depok lagi. Lagian udah punya 'teman' di rumah, ngapain ngumpul-ngumpul sama jomblo-jomblo yang kalo ngobrol nggak jelas juntrungannya, hahaha...

Makanya pren... selagi masih banyak yang bisa ngumpul, sabtu ini futsal yuk, apalagi tanggal merah, masa lembur sih? Ntar kalo dah pada punya anak-istri susah lho...



===
Gue belum bisa ngebayangin kalo maman sama ndut menikah. Mungkin nggak kalo mereka masih mau maen ke depok? Ya jelas nggak mungkin lah. Kalo mereka menikah ntar M-boy bisa bubar dong, hahaha...
Asli, sekarang gue lagi bingung mo nulis apaan? Biasanya jam segini gue lagi ngegame. Tapi karena posisi tempat duduk sekarang yang kurang mengijinkan, jadinya gue cuma bisa nulis blog. Masalahnya, gue nggak tau mo nulis apaan. Hingga tiba-tiba gue inget maman ma ndut. Biar nggak keliatan mo bahas mereka, jadinya gue kasih intro soal SFF, wakakaka...
~no offence
~just kidding
~just writing :D

No comments: