Tuesday, March 20, 2007

Kerja Lagi

Long Weekend sudah habis. Meski tidak ada yang spesial dari weekend kemarin, tapi nuansanya masih terasa. Males masuk kerja. Apalagi bangun tidur badan terasa nggak fit, pilek, sesekali masih batuk. Tapi hari ini ada meeting 3 x. Kaya minum obat aja, hehehe. Pertama transfer knowledge untuk area tax (Padahal tax bukan bagian gue). Kedua meeting DRP (tau deh mau bahas apaan, padahal gue kayanya nggak ikutan deh). Dan terakhir sosialisasi change request (kalo yang ini emang relevant dengan posisi gue sebagai analist).

Aduh... males deh...


apdetan sore hari:
Ternyata gue nggak perlu ikut transfer knowledge untuk Tax karena itu memang bukan bagian gue :)
Ternyata gue merupakan salah satu "kontributor" dalam DRP meski bukan pelaku utama
Ternyata gue telah mengerjakan banyak pekerjaan dalam pembuatan CR yang sebenernya bukan porsi gue sebagai IT Analyst :(

No comments: