Thursday, September 27, 2007

Bangun Siang

Sudah dua hari ini gue bangun siang. Tapi untung hari ini masih sempat sahur. Kemarin bangun jam 4.22. Sekarang bangun 3.17. Ternyata kemarin Tv yang gue pikir nggak nyala, sebenernya nyala. Tapi karena nggak ada respon dari si empunya selama beberapa puluh menit, akhirnya TV ini mati sendiri. Gue aja baru tau kalo TV gue bisa gitu, hihihi...

Berbeda dengan hari sebelumnya yang nggak mendengar apapun (kecuali suara masjid pada jam 4.22 itu :D), hari ini gue masih bisa mendengar alarm HP dan TV yang nyala. Tapi mungkin karena badan lagi drop, jadi nggak bisa ngerespon alarm itu. Satu-satunya 'alarm' yang gue respon adalah sms dari temen. Hmm... untung dia ngirim sms sesuai janjinya di malam sebelumnya. Makasih ya... jadinya gue masih bisa menikmati sahur lagi.

No comments: