Wednesday, September 19, 2007

Minuman Dingin

Sudah dua hari dalam beberapa hari ini gue tarawih di rumah. Penyebabnya adalah pusing yang hanya menyerang setelah berbuka. Yup, sesaat setelah berbuka, gue langsung merasa pusing. Dan setelah diinget-inget, gue merasa pusing setelah banyak minum air dingin.


Hari Sabtu kemarin, gue berbuka di rumah bude. Di sana disediakan berbagai minuman dingin. Nggak enak kalau ditolak (atau nggak enak kalau dibiarin, mubazir, hehe... secara anak kos gitu lho). Akibatnya, sesaat setelah berbuka tiba-tiba gue mulai merasa pusing. Beruntung pusingnya masih bisa ditahan, jadi masih sempet isya dan tarawih di rumah. Abis itu langsung tidur deh.


Dua hari kemudian, gue juga mengalami hal yang sama, bahkan lebih dahsyat. Berbuka di kosan, gue membatalkan puasa dengan es buah dari ibu kos. Setelah solat, gue makan dan minum es jeruk. Tidak lama kemudian, kepala tiba-tiba menjadi pusing. Lebih parah dari hari Sabtu yang lalu. Bahkan untuk memejamkan mata saja masih terasa pusingnya. Akhirnya gue langsung tidur dan baru solat isya jam satuan.


Hmm... baru kali ini gue dikalahkan oleh minuman dingin di saat buka puasa.

No comments: