Wednesday, September 26, 2007

Kesiangan

Huh... hari ini adalah hari pertama gue bangun kesiangan. Gue bangun jam 4.22.

Banyak kondisi yang menyebabkan gue akhirnya bangun siang. Pertama, sudah beberapa hari ini memang gue lagi nggak fit banget. Pusing-batuk-pilek dalam stadium yang cukup berat sedang menyerang gue. Jadi hawanya juga nggak enak banget, pengennya istirahat mulu (baca:tidur). Kemudian TV yang biasanya jadi petugas yang bangunin gue sahur, tadi pagi nggak nyala, padahal semalam sudah gue set jam dua buat nyala sendiri dengan volume yang cukup berisik, hihihi... (kali TVnya kasian ngeliat tuannya yang lagi sakit, jadi nggak mau gangguin). Alarm HP juga tadi malam tidak berpengaruh. Temen-temen dan ibu yang biasanya mengirim sms buat bangunin sahur juga pagi tadi tumben nggak ada yang mengirim sms. Dan terakhir, semalam gue tidur dalam posisi kebalik. Biasanya posisi kepala gue di barat dan kaki di timur, tapi semalam posisi kepala gue di timur, kaki di barat (emang ngaruh ya?).

No comments: