Monday, September 10, 2007

Komentar Pertama

Jumat kemarin, abis makan siang, gue ketemu dengan teman lama. Komentar pertamanya cukup mengejutkan gue. "Hi Rif, kurusan lo sekarang." What... pikir gue. Komentar pertama yang bilang kaya gitu tuh :p Masa sih, nggak percaya deh, hehe....

Sabtunya, gue, Ronal dan Edi maen ke rumah Ali di sore hari. Kebetulan, di rumah Ali ada timbangan. Akhirnya untuk mengobati rasa penasaran gue, gue coba nimbang di situ. Ternyata turun sembilan kilo dari sewaktu medical chekup pertengahan Juli lalu. Hah??? Bisa turun segitu? Emang gue ngapain aja ya? Perasaan nggak ada aktifitas yang ekstrim deh. Apa gara-gara mikirin kucing itu ya, jadi kurusan gitu, kekeke... Kalo gitu, mikirin terus aja ah, biar turun lagi :D Tapi, masih ada masalah klasik, yaitu masalah distribusinya, hahaha...

No comments: